FEB UI Selenggarakan Bazar Ramadan 1444 Hijriah sebagai Tradisi Berbagi Kebahagiaan

FEB UI Selenggarakan Bazar Ramadan 1444 Hijriah sebagai Tradisi Berbagi Kebahagiaan

 

Nino Eka Putra – Humas FEB UI

DEPOK – (11/4/2023) Bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) merupakan tradisi saat bulan suci Ramadan yang diperuntukan bagi keluarga FEB UI, meliputi dosen, tenaga kependidikan (tendik), karyawan lembaga, dan pegawai outsourcing, yang berlangsung di Selasar Gedung Dekanat, FEB UI, pada Selasa (11/4).

Pada Bazar Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi, paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, kecap manis, margarin, mie, sirup, dan teh celup. Paket sembako tersebut dibanderol dengan harga sangat murah dan terjangkau, hanya Rp25.000/kupon.

Membuka resmi jalannya Bazar Ramadan, Dekan FEB UI Teguh Dartanto, Ph.D., menyampaikan bahwa bulan Ramadan sebagai hari penuh kebahagiaan yang harus dirayakan bersama seluruh keluarga FEB UI. Merayakan kebahagiaan tersebut dengan digelarnya Bazar Ramadan sebagai ajang berbagi untuk seluruh keluarga besar FEB UI.

Menurut Teguh, bazar ini, kita melihat berbagi untuk keluarga FEB UI tidak secara gratis hanya dikenakan biaya Rp25.000. Hal yang ingin ditonjolkan dari biaya tersebut terkait spirit nya bahwa dengan sedikit uang yang dibayarkan menandakan paket sembako ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan saja.

“Senangnya bisa berbagi di bulan Ramadan, Anda semua pulang dengan kantong sembako besar untuk bekal puasa maupun lebaran. Semoga tradisi FEB UI terkait berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan bisa tetap terjaga. Selamat berpuasa dan berlebaran, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” demikian Teguh menutup sambutannya.