Book Launching: Macroeconomic Policies in Indonesia: Indonesia Economy since the Asian Financial Crisis of 1997 Editor: Prof . Anwar Nasution.

Book Launching:Ā Macroeconomic Policies in Indonesia: Indonesia Economy since the Asian Financial Crisis of 1997Ā 

Ā 17 April 2015, 09.00-11.00, LPEM-FEUI, Salemba

Perkembangan perekonomian Indonesia tidak lepas dari pola kebijakan dan dinamika implementasinya terutama setelah periode reformasi institusi di tahun 1998. Kondisi di tahun 1997/1998 yang merupakan periode krisis keuangan juga diikuti dengan perubahan struktural dan pendekatan kebijakan pembangunan, utamanya yang terkait denganĀ landscapeĀ dari struktur keuangan dan moneter, pola kebijakan perdagangan dan juga industri, serta kebijakan reformasi struktural di perpajakan dan juga implementasi dari desentralisasi dan reformasi sektor publik untuk peningkatan efisiensi pemerintahan secara umum.

Ā Buku ini, yang berjudulĀ Macroeconomic Policies in Indonesia: Indonesia Economy since the Asian Financial Crisis of 1997, Ā yang diterbitkan oleh Routledge, mendeksripsikan perkembangan dan tantangan dan pola kebijakan ekonomi yang diadopsi pemerintah periodeĀ post-financial crisis. Editor dari buku ini, Prof. Anwar Nasution, merupakan Professor dari Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis (FEB UI) yang produktif dalam penulisan dan pembahasan kebijakan ekonomi terutama yang terkait dengan perkembangan sektor finansial dan kebijakan moneter.

Ā Jakarta, 13 April 2015,

Riatu M. Qibthiyyah, Ph.D

Wakil Kepala Bidang Penelitian LPEM FEB UI

IMG_0656 IMG_0693 IMG_0699