Kuliah Umum Luky Eko Wuryanto, Ph.D.

Pada Hari Selasa, 6 Oktober 2017 pukul 10.00-12.00 WIB telah dilaksanakan Kuliah Umum dari Bapak Luky Eko Wuryanto, Ph.D. yang merupakan Vice President Asia Infrastructure Investment Bank (AIIB), Beijing. Kuliah Umum membahas Ā topik ā€œStrategi Pendanaan Infrastrukturā€. Acara diawali dengan perkenalan profile Bapak Luky Eko Wuryanto, Ph.D. yang disampaikan oleh Ibu Sari Wahyuni, Ph.D. sebagai moderator.

Bapak Luky Eko Wuryanto, Ph.D. memperoleh gelar Master of Science (M.Sc) dan (Ph.D) dari Regional Science Program, Universitas Cornell, Ithaca, Amerika Serikat pada tahun 1992 dan 1996. Ia memperoleh gelar Sarjana jurusan Perencanaan Kota dan Daerah dari Sekolah Arsitektur Plan and Policy Development, Institut Teknologi Bandung pada tahun 1986.

Pemaparan oleh Bapak Luky dilakukan menjadi 2 bagian dengan per bagian membuka pertanyaan kepada peserta dan berdiskusi agar penjelasannya lebih dipahami oleh para peserta.

Acara kuliah umum dihadiri oleh 65 peserta dari civitas akademik FEB UI juga dari Universitas Pancasila, Badan Keahlian DPR, PT. Gistec, Askrindo, UNIAT, Cybers Group .

Acara diakhiri dengan pemberian plakat, sertifikat dan souvenir kepada Bapak Luky Eko Wuryanto, Ph.D. sebagai Dosen Tamu Kuliah Umum yang diberikan oleh Bapak Prof. Dr. Irwan Adi Ekaputra sebagai Ketua Program Pascasarjana Ilmu Manajemen dan Ibu Viverita, Ph.D. sebagai Sekretaris Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen. Ā Pemberian sertifikat dan souvenir kepada Sari Wahyuni, Ph.D. sebagai Moderator yang diberikan oleh Bapak Athor Subroto, Ph.D. sebagai Ketua Program S1 Reguler Ilmu Manajemen. Setelah pemberian sertifikat dan cinderamata ditutup dengan foto bersama pimpinan dan foto bersama-sama dengan seluruh peserta yang hadir.

 

 

Humas PPIM