FEB UI Menerima Studi Banding Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya 

FEB UI Menerima Studi Banding Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya 
Melva Costanty ~ Humas FEB UI 
DEPOK РFakultas Ekonomi dan Bisnis menerima studi banding dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang berlangsung di Ruang Djokosoetono, Gedung Dekanat, Lantai 3, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Kampus Depok (19/07/09). 
Sebanyak 32 orang rombongan staff tenaga kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya diterima oleh M. Malik, S.E., M.Ak., Manajer Umum FEB UI dan perwakilan unit SDM, Keuangan, Biro Pendidikan, UPMA, PKM, PSB, Humas, Arsip, Sistem Indormasi dan Fastur. 
Dalam studi banding ini, Emmi Juliningrum, S.E., MM, Kasubag Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, sekaligus Koordinator Rombongan Studi Banding kali ini menyampaikan harapannya, “Kami berharap bisa belajar banyak dari FEB UI.”
Selain perkenalan dengan masing-masing kepala unit, diadakan juga sesi diskusi dan tanya jawab. Peserta studi banding cukup antusias untuk mengajukan pertanyaan. Beberapa pertanyaan mengenai evaluasi dan pengelolaan sistem penjaminan mutu, keuangan, sumber daya manusia, sistem informasi, learning center hingga sistem akademik menjadi diskusi hangat yang dijawab oleh kepala unit dan kepala bagian terkait. 
Acara  studi banding ini diakhiri dengan jamuan makan dan foto bersama. (des)