FEB UI Rayakan Dies Natalis ke-69 Tahun dengan Berbagai Perlombaan dan Hadiah Menarik

FEB UI Rayakan Dies Natalis ke-69 Tahun dengan Berbagai Perlombaan dan Hadiah Menarik

 

Nino Eka Putra ~ Humas FEB UI

DEPOK – Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 69 Tahun, FEB UI mengadakan berbagai rangkaian acara salah satunya perlombaan yang terdiri dari jepit kardus, balap karung, makan kerupuk, dan tarik tambang yang berlangsung di Lapangan Rumput Dekanat, pada (10–18/9/2019).

Perlombaan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi FEB UI dan mempererat jalinan silaturahmi para sivitas akademika, tenaga kependidikan, pegawai lembaga, outsourcing dan pegawai kantin.

Tentu, perlombaan ini semakin sukses karena didukung oleh berbagai pihak sponsor, di antaranya PT. Paragon Technology and Innovation (Wardah), Kitkat, Nescafe, PT. Frisian Flag Indonesia (Frisian Flag), PT. Dua Kelinci, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Bank BRI), PT. Bank Negara Indonesia, Tbk (Bank BNI), PT. Savoria Kreasi Rasa (Yuzu), PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri), PT. Santini Luwansa Lestari (Luwansa Hotel), dan Focus Barbershop.

Sekretaris Pimpinan FEB UI, Desti Fitriani mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar FEB UI yang telah memeriahkan dan pihak sponsor yang telah berkontribusi terhadap acara lomba Dies Natalis FEB UI ke-69 tahun. Hari ini merupakan puncak semua perlombaan yang dipertandingkan untuk merebutkan Juara 1, 2, dan 3. Selain itu, rangkaian kegiatan Dies ini masih ada/berlanjut di tanggal 26 & 27 untuk kuliah umum.

“Semoga FEB UI setiap tahunnya selalu mempunyai progres, capaian, dan prestasi yang sangat baik. Serta mencapai akreditasi Internasional AACSB (The Association to Advance Collegiate Schools of Business) agar menjadi sekolah bisnis bertaraf Internasional dan dapat bersaing secara Nasional maupun Internasional,” harapan Desti Fitriani di akhir sambutannya.

Project Officer Lomba Dies Natalis ke-69 Tahun sekaligus Kepala Bagian Kearsipan FEB UI, Ansori Anas mengatakan para peserta lomba Dies ini sangat antusias mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak sponsor yang telah mendukung dan berkontribusi terhadap kemeriahan lomba Dies ini.

Tak hanya itu, panitia juga memberikan kuis berhadiah menarik dari pihak sponsor berupa kartu Mandiri e-money dengan saldo 50 ribu, kartu BNI Tapcash dengan saldo 40 ribu, 50 ribu, 500 ribu, voucher Focus Barbershop seharga 50 ribu, kartu BRI Brizzi dengan saldo 100 ribu, dan voucher Luwansa Hotel tipe Deluxe bagi para peserta dan penonton lomba. “Harapan panitia, FEB UI dapat mewujudkan mimpi dan visi-misinya menjadi pusat pembelajaran ekonomi dan bisnis yang unggul di Asia dan berkontribusi terhadap pembangunan negara Indonesia dan masyarakat global,” tutup Ansori Anas. (Des)

Berikut nama tim atau individu pemenang Lomba Dies Natalis FEB UI ke-69 Tahun:

1. Lomba Jepit Kardus
– Kategori Pria:
Juara 1 Tim Pasca: Regi Ragusti & Robithon Fahmi (PPIM), Wasdiyono (Fastur Pasca).
Juara 2 Tim Humas: Bill Nashri P, Nino Eka Putra, M. Iqbal B.R.
Juara 3 EMA D: Yusup & M. Wahyu (CSO), Firdausalam (Fastur).
– Kategori Wanita:
Juara 1 Tim EMA A: Intan Juwitasari, Sintani Sari Aristi, Evy Meilany.
Juara 2 Dekanat 1,2,3: Ita Nur H (SDM), Destri Widayaningrum (RPM), Dena Nur Anisa (Fastur).
Juara 3 SDM-KKI: Dian Hasti R & Harni (SDM), Desi Nur A (KKI).

2. Balap Karung Memakai Helm
– Kategori Pria:
Juara 1: Novanto A Handoko (Lembaga Manajemen).
Juara 2: Ahmad Kosasih (CSO).
Juara 3: Eko Saputro (Departemen Ilmu Ekonomi).
– Kategori Wanita:
Juara 1: Melva C (Humas).
Juara 2: Corrintya M (AoL).
Juara 3: Siti Zubaidah (ESAC).

3. Makan Kerupuk
– Kategori Pria:
Juara 1: Herri Ermansyah (Fastur).
Juara 2: Aditya Bramessetyo P (Lembaga Manajemen).
Juara 3: Dachwan (S-1 Reguler Ilmu Ekonomi).
– Kategori Wanita:
Juara 1: Nurus Shofa (PPIM).
Juara 2: Sara (Departemen Akuntansi).
Juara 3: Grace Marta (S-1 Reguler Manajemen).

4. Tarik Tambang
– Kategori Pria
Juara 1: Tim LPEM (Andi Luqman Hakim, Moch. Fachri, Imam, Iswadi, Nano, Bintoro Seto, Sinto, Sutrisno).
Juara 2: Tim PSB (Edy Supriyanto, Suyatno, Suhartono, Bambang Adidarma, Dindin Syarifudin, Heri Ermansyah, Agus Salam, M. Atin, Eko).
Juara 3: Tim Fastur A (Rudiyansah, Junaedi Fadillah, Bambang Pamungkas, Saripudin, Udin, Abdul Zaenal, Toni).
– Kategori Wanita:
Juara 1: Tim EMA (Grace Marta, Evy Meilany, Intan Juwitasari, Nur, Sofi Yani, Endang, Destri Widayaningrum, Farina, Shinta).
Juara 2: Tim LPEM (Aprida Rizky Nur A, Helda Sari, Linda Rachmawati, Ruqoyah binti Harimah, Siti Mursidah, Tumi, Tina, Bobby, Dwi Dharmawati).
Juara 3: Tim Doa Ibu (Siti Sharah M, Corrintya M, Hamidah, Siti Zubaedah, Siti Mega Marina, Zahara Nurjannah, Yasmin).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kuis Berhadiah dari Pihak Sponsor