PPIM FEB UI Adakan Campus Visit ke TV One

PPIM FEB UI Adakan Campus Visit ke TV One

Pada Hari Selasa, 12 November 2019 Program Pascasarjana Ilmu Manajemen (PPIM) melakukan Company Visit ke TV ONE dalam rangka pembelajaran Talent Management and Change Management in Media Industry.  Kegiatan diawali dengan presentasi dari Andryanto Prasetyo yang merupakan Manager News Talkshow TV ONE. Setelah presentasi dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab mahasiswa. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut adalah mahasiswa program magister (S2) untuk perkuliahan kelas Perilaku Organisasi dan Proses Perubahan dan kelas Manajemen SDM untuk Keunggulan Daya Saing. Kegiatan presentasi ditutup dengan penyerahan plakat wayang dan souvenir dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang diwakili oleh mahasiswa.

Kegiatan dilanjutkan dengan tour persiapan program TV ONE dan makan malam bersama. Para mahasiswa dengan menggunakan jaket kuning kemudian diundang untuk menyaksikan secara langsung acara Talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dimulai pukul 20.00 WIB – selesai.

Pada kegiatan tersebut mahasiswa dapat memperoleh penjelasan langsung dari praktisi dibidang media yang dikaitkan dengan manajemen sumber daya manusia dan manajemen perubahan pada industri media. Acara tersebut terselenggara berkat bantuan dari Dosen PPIM yaitu Dr. Dudi Hendrakusuma Syahlani yang juga merupakan Chief Human Capital and Operation Officer TV ONE.