Tim Mahasiswa Prodi Islam FEB UI Juara 1 Ajang Iqtishoduna Tingkat Nasioal 2109

Tim Mahasiswa Prodi Islam FEB UI Juara 1 Ajang Iqtishoduna Tingkat Nasioal 2109

Tim mahasiswa Program Studi Bisnis dan Ekonomi Islam FEB UI yang terdiri dari Muhammad Rizky Radhianityawan (Bisnis Islam 2017), Dicky Wijaya Rahman (Ilmu Ekonomi Islam 2017) dan Yusuf Hafizh Delpiero Inzaghi (Ilmu Ekonomi Islam – 2017) meraih juara 1 karya tulis tingkat nasional.

Ajang Karya Tulis Iqtishoduna 2019 diselenggarakan oleh himpunan mahasiswa ekonomi islam Universitas Airlangga Surabaya pada tanggal 14-15 Oktober 2019.

Iqtishoduna 2019 mengusung tema “Accelerating economic growth through halal industry development. Tim kami membawakan tema Halal Business Innovation dengan topik Halal Supply Chain. Pada kesempatan tersebut kami membawakan paper berjudul ‘Analisis Kebijakan Halal Supply Chain Untuk Mendorong Pertumbuhan Industri Halal’dimana kami mencoba menganalisa secara makro apa yang perlu dilakukan, terutama oleh pemerintah untuk mendorong industri halal melalui halal supply chain.

“Kesan kami mengikuti acara tersebut adalah terdapat banyak pemikiran yang digagas oleh mahasiswa di luar ui yang sangat baik. Dari hal tersebut kami dapat mendapat pemikiran baru baik secara konsep maupun teknis. Kami juga sangat senang dapat mewakili FEB UI, terutama jurusan kami,”

“Tim kami berharap ke depannya dapat lebih banyak berkontribusi terhadap perkembangan ilmu ekonomi dan bisnis,” tutupnya.