GNAM Week Day 5: MM FEB UI Menutup GNAM Week Maret 2022 dengan Pengumuman Pemenang Video Diskusi Kelompok

0

GNAM Week Day 5: MM FEB UI Menutup GNAM Week Maret 2022 dengan Pengumuman Pemenang Video Diskusi Kelompok

 

Fahmi Armanda Satria ~ Mahasiswa MM FEB UI

Nino Eka Putra ~ Humas FEB UI

DEPOK ‚Äď (18/3/2022) Hari kelima merupakan rangkaian penutup pada pekan¬†Global Network for Advance Management¬†(GNAM) yang mengungsung tema¬†‚ÄúNurturing Green Growth to Reinforce Resilience dan Sustainable Recovery‚ÄĚ yang diselenggarakan oleh Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (MM FEB UI), pada Jumat (18/3/2022).

Setelah mengikuti rangkaian acara yang menghadirkan berbagai narasumber/pembicara yang ahli dalam bidangnya, dilanjutkan dengan diskusi dalam kelompok dan mempresentasikan hasil diskusi dalam bentuk video. Hari ini hasil diskusi dari peserta GNAM Week telah dibagi menjadi 7 grup. Juri pada video presentasi kelompok ini ialah Yeshika Alversia, M.Sc., dan Dr. Yasmin Nasution bertugas menilai grup 1, 2, 3, 4. Kemudian, Maria Ulpah, Ph.D., beserta Arviansyah, Ph.D., menilai grup 5, 6, 7.

Arviansyah Ph.D., Sekretaris Program Studi MM FEB UI, mengumumkan para pemenang.

Posisi, The First Winner diraih oleh Grup 2 terdiri atas Ridhan Adli Faisal (UI), Deepankar Bhardwaj (IIMB), M. Faisal Anfasah Mutaz (UI), Radifan Wisnu Pradana (UI), Nur Safriana (Ubhara Jaya), Patricia Claresta Harris (Unika Atma Jaya), dan Linda Novita Magdalena H (UI).

Runner-up diraih Grup 7 beranggotakan Andi Achelya Febrianti (UI), Dewa Ayu Dyah Puteri P (Unud), Josephine Tandiono (UI), Listra Lubis (UI), Pamela Pacheco (ESMT Berlin Germany), Tawi Djaya (Untar), dan Zofarizal Gusfa (Ubaya).

Second Runner-up ditempati oleh Grup 3 yang beranggotakan Adelia Intan Pitaloka (Ubaya), Ahadi Andrian Wibowo (UI), Chrisshyaren (Untar), Fajrin Rimadhyani Firdaus (UI), Mutiara Lusiana Purba (UI), HV Bhaskar (IIMB), Ni Putu Rika Puspa Astari (Unud); dan Grup 5 terdiri dari Doni Farhanto (UI), Kristian Wibisono (Untar), Muhtar Gozali (Ubaya), Ni Ketut Ping Purnama Sari (Unud), Rajinesh Ravendran (UNSW), Shabrina Adzhani Dewi (UI), Vicia Dwiartha Rini (UI).

Lalu, dilanjutkan dengan testimoni dari para peserta asing GNAM Week yang diwakilkan oleh beberapa mahasiswa dari India Institute of Management-Bangalore (IIMB). Mereka merasa materi yang disampaikan dan sesi presentasi secara keseluruhan berjalan sangat baik dan memberikan wawasan baru dari tema yang dicanangkan pada GNAM Week tahun ini. Dengan pengisi materi dari berbagai latar belakang industri yang berbeda-beda, juga menambah gambaran tentang kondisi dan tantangan yang dihadapi para perusahaan di Indonesia dalam mengimplementasikan aspek-aspek keberlanjutan.

Sebagai akhir dari penutupan ini, Prof. Rofikoh Rokhim, Ph.D., Ketua Program Studi MM FEB UI memberikan sambutan penutup. ‚ÄúSaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta atas partisipasi sehingga GNAM Week kali ini berjalan lancar. Semoga, kondisi pandemi segera membaik agar GNAM Week selanjutnya yang dilaksanakan di semester kedua tahun 2022 bisa berjalan secara luring, supaya pemateri dan peserta bisa bertatap muka langsung,‚ÄĚ ujar Prof. Rofikoh dipenghujung sambutannya.

Tentunya GNAM Week ini tidak dapat berjalan tanpa dukungan dari para sponsor, yaitu PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Tanoto Foundation, dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.