MPKP FEB UI Adakan Penyambutan Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024

MPKP FEB UI Adakan Penyambutan Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024

 

JAKARTA – (3/2/2024) Program Studi Magister Perencanaan Ekonomi dan Kebijakan Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (MPKP FEB UI) mengadakan Penyambutan Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024, baik kelas regular maupun khusus, yang bertempat di Ruang 1.5, Gedung MPKP FEB UI, pada Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan ini menjadi ajang sosialisasi bagi mahasiswa baru terkait program perkuliahan yang akan dijalankan kedepannya sekaligus juga pengenalan dengan tenaga akademik beserta lingkungan belajar di MPKP FEB UI.

Ketua Program Studi MPKP FEB UI, M. Halley Yudhistira, Ph.D., mengharapkan agar mahasiswa mengupayakan untuk menyelesaikan studinya tepat waktu, khususnya apabila masih memiliki tanggung jawab pekerjaan. Yudhis turut menambahkan agar mahasiswa tetap mengkoordinasikan apapun kondisi berkenaan dengan keberlangsungan perkuliahan kepada pihak program studi, sehingga tidak mengganggu proses pembelajaran.

Tidak hanya menjadi momentum orientasi mahasiswa, kegiatan penyambutan ini juga jadi ajang memperkenalkan kaos baru MPKP FEB UI untuk periode semester genap. Warna biru gelap dipilih sebagai lambang kepercayaan diri dengan harapan mahasiswa baru MPKP FEB UI senantiasa terjaga rasa percaya dirinya dalam menghadapi segala tantangan selama perkuliahan. Kalimat ‘Grandescunt Aucta Labore’ yang tertulis di bawah tulisan MPKP FEB UI merupakan bahasa latin yang bermakna ‘Dengan Kerja Keras, Semua Hal Bertambah dan Bertumbuh’. Hal ini diharapkan agar mahasiswa MPKP FEB UI terus menjaga semangat dalam menempuh masa studi di MPKP FEB UI, sehingga harapan dan cita-cita masa depan yang cerah bisa terwujud.