Departemen Akuntansi FEB UI Menerima Kunjungan SMK Daarut Tauhiid Boarding School Bandung

Departemen Akuntansi FEB UI Menerima Kunjungan SMK Daarut Tauhiid Boarding School Bandung

Delli Asterina~ Humas FEB UI

DEPOK ─ Departemen Akuntansi FEB UI menerima kunjungan dari SMK Daarut Tauhiid Boarding School Bandung yang berlangsung di ruang interaktif Departemen Akuntansi, pada Rabu (22/01/2020).

SMK Daarut Tauhiid Boarding School Bandung melakukan kegiatan studi banding yang terdiri 1 orang Kepala Sekolah dan 5 orang guru. Tujuan dari diadakannya studi banding ini adalah untuk mendapatkan informasi mengenai Departemen Akuntansi FEB UI dan mendapatkan pengarahan, motivasi serta wawasan bagaimana kiat anak SMK daerah yang dapat bersaing dan menyesuaikan diri di dunia pendidikan di kota besar khususnya di Depok (FEB UI).

Kunjungan dari SMK Daarut Tauhiid Boarding School Bandung diterima oleh Teguh Iman Maulana, M.Sc.

Dalam paparannya, Teguh Iman menjelaskan mengenai program studi S1 Akuntansi FEB UI, aktivitas dan organisasi mahasiswa yang ada di FEB UI. Selain itu juga dijelaskan mengenai cara masuk FEB UI dan biaya per semester.

Setelah presentasi berakhir, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan Kepala Sekolah dan juga guru. Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian plakat dari Departemen Akuntansi kepada Kepala Sekolah SMK Daarut Tauhiid Boarding School Bandung.