Inilah Pesan untuk Para Lulusan Magister dan Doktoral Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi FEB UI

0

Inilah Pesan untuk Para Lulusan Magister dan Doktoral Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi FEB UI

 

Hana Fajria ~ Humas FEB UI

Depok – Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi (PPIE) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia mengadakan acara Pelepasan Mahasiswa Pascasarjana di Ruang 401-402, Gedung Pascasarjana, FEB UI, Kampus Depok (27/1/2020).
.
Dalam sambutannya, Sugiharso Safuan, Ph.D, Ketua Program Studi Pascasarjana Ilmu Ekonomi mengatakan bahwa saatnya para alumni untuk mengamalkan ilmu yang didapat dimanapun mereka berada nantinya dan tentunya tetap mengembangkan diri lebih baik lagi. Sugiharso juga berharap suatu hari alumni juga tidak melupakan almamater, tetap menjaga nama baik FEB UI khususnya Pascasarjana Ilmu Ekonomi dan dapat memberikan kontribusi kembali ke kampus dalam program Alumni Giving Back To Campus.

Selain itu, perwakilan mahasiswa juga memberikan sambutan diwakili oleh wakil lulusan Program Doktoral, Dr., mengatakan lulus dari program ini menjadi suatu kebanggan tersendiri. “Kesan saya selama di PPIE, banyak ilmu yang didapat seperti bagaimana kita mengaplikasikan di lapangan, Saya banyak belajar dari dosen yang berbeda, dari keilmuan yang berharga, itu membuat saya melihat bahwa selayaknya PPIE akan menghasilkan lulusan yang teruji”. Sedangkan dalam sambutan wakil lulusan Program Magister, Affandi Ismail, M.SE yang mengenang masa belajar yang dirasa berat namun akhirnya menyadari bahwa ilmu yang didapat juga setara dengan perjuangannya dan yang terakhir dari Prodi S2 Ilmu Ekonomi Kelas Linkage Amriza Nitra Wardani mengatakan “Banyak memori selama 2 tahun perjuangan dan juga ada impian besar yang menanti dimasa depan, semoga kelak kami bisa berkontribusi ke almamater kami, banyak talent diluar sana, tapi kami yang dipilih untuk berada disini berkesempatan mendapat ilmu terbaik (di PPIE) Terimakasih untuk para pengajar semua, Salam, Semoga silaturahmi teteap terjaga”.

Dalam acara ini sebanyak 44 mahasiswa PPIE, yang terdiri dari 41 mahasiswa program Magister Kelas Linkage, 9 mahasiswa kelas reguler dan 4 mahasiwa program Doktoral. Sukses dan semangat untuk para mahasiswa Lulusan Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. (Des)