Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI Raih Peringkat Pertama Kompetisi Zona Integritas Award 2023

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI Raih Peringkat Pertama Kompetisi Zona Integritas Award 2023


Rifdah Khalisha – Humas FEB UI

DEPOK – (3/11/2023) Fakultas Ekonomi dan Bisnis berhasil meraih Peringkat Pertama pada Universitas Indonesia Kompetisi Zona Integritas Award 2023. Penganugerahaan berlangsung pada Jumat, 3 November 2023.

Peringkat ini diraih atas pencapaian FEB UI pada beberapa aspek Zona Integritas, utamanya pada Pengungkit 2 Penataan Tatalaksana dan Pengungkit 5 Penguatan Pengawasan. Selain itu, FEB UI pun meraih penghargaan PIC Terbaik.

Melalui kegiatan ini, Universitas Indonesia sebagai salah satu lembaga pendidikan di Indonesia berharap dapat memperkuat reformasi birokrasi di level universitas dan menciptakan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Mengingat pelaksanaan kegiatan ini merupakan program berkelanjutan, Biro TREM berupaya untuk mempersiapkan seluruh unit dan fakultas yang ada di Universitas Indonesia agar mampu mengimplementasikan zona integritas khususnya 6 sasaran pembangunan atau area perubahan Zona Integritas.

Terima kasih kepada seluruh Tim ZI FEB UI yang telah bekerja keras mengawal proses transformasi. Terima kasih pula kami ucapkan pada dosen, tendik, dan mahasiswa yang bersama-sama bertransformasi membangun institusi.

Semoga capaian ini mampu membawa dampak yang lebih luas dalam pelayanan FEB UI kepada publik. Mari, bersiap untuk kompetisi tingkat nasional di tahun mendatang.