Alumni MM UI Adakan 65 Diskusi Virtual Selama COVID-19

0

Alumni MM UI Adakan 65 Diskusi Virtual Selama COVID-19

 

Denpasar, Bali (ANTARA) – (8/1/2022) Alumni MM (Magister Manajemen) Universitas Indonesia telah mengadakan 65 diskusi secara virtual untuk temu silaturahmi setiap minggu selama pandemi Covid-19.

“Walaupun pandemi COVID-19 melanda Indonesia dan dunia, para alumni MM UI terus mengadakan diskusi, tukar ide, pikiran dan pengalaman melalui silaturahmi secara virtual. Kami telah mengadakan 65 episode diskusi,” kata juru bicara Kumba (Kumpul Bahagia Alumni MM UI), Bambang Iman Santoso, dalam siaran pers yang diterima, Sabtu.

Menurut dia, topik diskusinya beraneka ragam di antaranya Manajemen Stratejik, Industri Properti, Sepakbola sampai dengan benua Atlantis yang hilang.

Tidak hanya topik menarik, para narasumber diskusi pun merupakan orang-orang berpengalaman dan kompeten di bidangnya. Seperti topik strategic management dengan judul “Creative Strategic Mindset” dibawakan langsung oleh Chairul Tanjung, Direktur CT Corp dan Wakil Komisaris Utama PT Garuda Indonesia Tbk.

Topik tahun 2022 adalah “Peluang Investasi Properti 2022” dengan narasumber utama Ir. Indra Utama, M PWK (CEO Journalist Media Network / Property and Bank). Pembicara lainnya, yaitu Endang Wasiati Wierono, S.E., M.H. (Founder and CEO Income Realty) dan Imelda Fransisca (CEO OCBD).

“Diskusi seru terkait permainan sepakbola telah menjadi magnet bagi penduduk seantero dunia. Permainan bola itu menimbulkan fanatisme, bahkan seakan-akan menjadi suatu agama tersendiri. Permainan bola bahkan bisa menyatukan masyarakat yang sedang berselisih pendapat,” ujar Editor Kantor Berita ANTARA, Adi Lazuardi.

Saat mendiskusikan bola itu, Adi Lazuardi yang kebetulan juga pernah menjadi Ketua Panitia Kejuaraan Sepak Bola U42 tahun 2016 itu didampingi pembicara lainnya; Fauzan Zaman (Presenter TV dan Pemerhati Olahraga), dan Gendut Doni (Pemain Sepakbola Timnas 2000-2004).

 

Sumber: https://bali.antaranews.com/berita/264601/alumni-mm-ui-adakan-65-diskusi-virtual-selama-covid-19