Peresmian Permata Lounge untuk Civitas Akademika FEB UI Persembahan PermataBank

Peresmian Permata Lounge untuk Civitas Akademika FEB UI Persembahan PermataBank

 

Rifdah Khalisha – Humas FEB UI

DEPOK – (04/03/2024) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia menerima sumbangsih renovasi dari PermataBank sekaligus meresmikan Permata Lounge, di Gedung A, Lantai 1, Kampus FEB UI Depok, pada Senin (4/3).

Peresmian ini dihadiri oleh Teguh Dartanto, Ph.D. (Dekan FEB UI), Nanda Ayu Wijayanti, Ph.D. (Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum), Putu Geniki Lavinia Natih, S.E. M.Phil., D.Phil. (Kepala Kantor Internasional, Ventura, dan Kerja Sama), Rintis Dosie Swastika (Staf Kantor Internasional, Ventura, dan Kerja Sama), dan Dr. Putri Mega Desiana (Kepala Student Wellness Center FEB UI).

Acara dimulai dengan sambutan penuh antusias dari Elina Wirjakusuma selaku Division Head Customer Segment and Private Banking PermataBank. Ia berharap adanya Permata Lounge dapat bermanfaat bagi para civitas akademika FEB UI, utamanya mahasiswa, untuk belajar, berdiskusi, berkumpul, atau sekadar melepas lelah setelah selesai kelas. 

Selain itu, PermataBank berterima kasih atas kesempatan kerja sama merenovasi lounge agar inisiatifnya semakin dikenal dan diingat di kalangan FEB UI. Pihaknya pun ingin informasi mengenai PermataBank yang dapat dipindai di ruangan tersebut mampu memberikan informasi terkait literasi keuangan pada generasi muda sebagai penerus bangsa.

Lebih lanjut, Teguh Dartanto, Ph.D. selaku Dekan FEB UI menyatakan bahwa kehadiran Permata Lounge ini tentu akan sangat mendukung aktivitas perkuliahan mahasiswa, terlebih lokasinya yang strategis dekat dengan Kantor Kemahasiswaan dan Alumni.

Teguh pun turut memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada PermataBank atas persembahan renovasi Permata Lounge di Kampus FEB UI, Depok. Ruangan tersebut memiliki fasilitas yang nyaman untuk berinteraksi bagi para mahasiswa, sebagai bentuk dukungan pendidikan dalam mencetak talenta masa depan. Demikian pula ia berpesan kepada mahasiswa untuk memanfaatkan sekaligus menjaga ruang bersama tersebut secara optimal.

Akhir kata, momentum kolaborasi antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI serta PermataBank ini merupakan bentuk tanggung jawab untuk menumbuhkembangkan sumber daya manusia yang kompeten dan lingkungan pendidikan yang baik. Harapannya, lounge ini memberikan kebermanfaatan sebagai wadah tumbuhnya ilmu pengetahuan, inovasi, dan tempat berkumpulnya para pemimpin masa depan yang mampu memberikan bakti terbaik bagi nusa, bangsa, dan umat manusia.

Acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama, pemotongan tumpeng, hingga foto dan makan siang bersama.