Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci, FEB UI Selenggarakan Bazar Ramadan 1445 Hijriah

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci, FEB UI Selenggarakan Bazar Ramadan 1445 Hijriah

 

Nino Eka Putra ~ Humas FEB UI

DEPOK – (20/3/2024) Bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) merupakan tradisi tahunan di bulan suci Ramadan yang diperuntukkan bagi keluarga FEB UI, meliputi dosen, tenaga kependidikan (tendik), satpam, karyawan lembaga, pegawai outsourcing, cleaning service, tukang harian & taman, yang berlangsung di Selasar Gedung Dekanat FEB UI Depok dan Ruang Kelas 1.5 Gedung MPKP FEB UI Salemba, pada Rabu (20/3).

Pada Bazar Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi, paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, kecap manis, margarin, mie, sirup, dan teh celup. Paket sembako tersebut dibanderol dengan harga sangat murah dan terjangkau, hanya Rp25.000/kupon.

Membuka resmi jalannya Bazar Ramadan, Manajer People and Culture (PnC) FEB UI Erni Sukmadini Asikin, S.P., M.S.M., mengatakan bahwa FEB UI sudah melaksanakan tradisi Bazar Ramadan sudah lebih dari 5 tahun, yang dimulai pada 2019. Di tahun 2024, FEB UI sudah menggelontorkan atau menyebarkan 1300 kupon sembako murah di Bazar Ramadan, yang dipersembahkan untuk dosen, tendik, satpam, karyawan lembaga, pegawai outsourcing, cleaning service, serta tukang harian & taman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan FEB UI yang telah menyetujui Bazar Ramadan. Tak luput juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para panitia, baik depok maupun salemba, yang sudah bekerja keras mewujudkan kegiatan ini bahkan hingga larut malam menunggu barang serta memastikan area yang dipakai bersih kembali seusai bazar. Kita berharap semoga Bazar Ramadan akan terus berlangsung ke depannya, sehingga keluarga besar FEB UI bisa merasakan kebahagiaan sepanjang bulan Ramadan,” demikian Noni menutup sambutannya.