Layanan Online bagi Mahasiswa

Layanan Dokumen

Layanan yang dikeluarkan oleh Unit Biro Pendidikan ini bertujuan untuk melayani seluruh permintaan dokumen yang diperlukan mahasiswa, seperti dokumen surat keterangan mahasiswa, surat keterangan aktif kuliah, transkrip nilai, dan dokumen lainnya yang diperlukan oleh mahasiswa.

Untuk mendapatkan layanan ini, mahasiswa bisa datang langsung ke Unit Biro Pendidikan FEB UI, di gedung Dekanat lantai 1. Adapun jam layanan permohonan dokumen ini adalah sebagai berikut
Senin s.d. Jumat : Pkl 09.00 – 16.00 WIB
Sabtu : 09.00 – 12.00 WIB

Permohonan layanan ini juga bisa dilakukan secara online dengan mengisi form online bit.ly/yando.febui_mahasiswa.

Untuk informasi terkait layanan ini, mahasiswa bisa menghubungi melalui whatsapp di nomor 08111927926 atau email di birpen.febui@ui.ac.id.

Layanan Penerbitan Surat Bebas Pinjam

Layanan Bebas Pinjam adalah layanan penerbitan dokumen surat bebas pinjam pustaka untuk calon lulusan dengan memastikan yang bersangkutan tidak memiliki tanggungan pinjaman bahan pustaka di PSB FEB UI.

Layanan ini akan menerbitkan dokumen surat bebas pinjam, dimana surat ini akan diberikan kepada mahasiswa sebagai syarat pengambilan ijazah. Surat bebas pinjam ini memastikan bahwa mahasiswa sudah tidak ada lagi kewajiban untuk mengembalikan buku atau dokumen lain yang dipinjam di Pusat Sumber Belajar FEB UI.
Untuk memperoleh layanan ini, mahasiswa bisa mengunjungi gedung PSB lantai 1, dengan jadwal pelayanan sebagai berikut
Senin s.d. Jumat : Pkl 08.00-16.00
Sabtu : Pkl 09.00-16.00 WIB

Layanan Peminjaman Ruangan

Layanan Peminjaman Ruangan adalah layanan peminjaman ruangan untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan organisasi kemahasiswaan. Kegiatan mahasiswa yang berlangsung dI FEB UI, tentunya terlebih dahulu harus mendapatkan izin kegiatan dari Kantor Kemahasiswaan FEB UI. Layanan ini juga memfasilitasi peminjaman ruangan untuk unit kerja yang ingin berkegiatan di lingkungan kampus FEB UI.

Hasil dari pelayanan ini ini adalah terfasilitasinya kegiatan kemahasiswaan dan unit kerja, sehingga dapat berkegiatan dengan fasilitas nyaman dan sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan.
Layanan peminjaman ruangan dilaksanakan secara online melalui website https://feb.ui.ac.id/fastur/. Untuk konsultasi fasilitas dan kegiatan, Unit Fastur FEB UI juga melayani konsultasi offline di kampus pada mulai dari hari Senin sampai dengan Jumat, mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Konsultasi layanan juga bisa dilaksanakan melalui email ke facility.feb@ui.ac.id serta whatsapp di nomor 0816254342.